Saturday, March 30, 2013

Energi Gratis Untuk Rumah Anda

Perekonomian belum terlalu cantik saat ini. Rangkaian kemerosotan dan resesi ekonomi telah meninggalkan orang sedikit cahaya di saku. Perusahaan energi belum ditinggalkan dalam peristiwa ini. Biaya produksi tenaga listrik telah meningkat pada sehingga mengarah ke tagihan listrik yang lebih tinggi. Karena hal ini, energi bebas telah mendapatkan popularitas karena daya tariknya dari biaya listrik yang lebih rendah.

Energi bebas adalah energi yang tersedia secara bebas di atmosfer. Energi ini dapat berasal dari gelombang elektromagnetik radio dan TV, listrik statis di atmosfer atau energi bahkan radiasi dari matahari dan bintang-bintang lainnya. Apapun sumbernya, energi bebas menyediakan cara yang mudah dan biaya yang efektif, dan ramah lingkungan dari pembangkit listrik.


Sistem energi bebas banyak dan beragam. Mereka mungkin berkisar dari perangkat industri besar dengan mesin sederhana yang Anda dapat membuat sendiri. Sistem terbaik untuk rumah tangga adalah mereka yang diinstal oleh para profesional. Hal ini menjamin kualitas dan efisiensi. Saat membuat suatu sistem energi gratis untuk rumah Anda, Anda mungkin ingin memisahkan dari jaringan listrik utama. Hal ini memastikan bahwa kedua sistem bekerja secara terpisah. Hal ini juga membantu Anda membuang sepenuhnya dengan arti jaringan listrik utama yang Anda tidak perlu mengeluarkan biaya listrik lagi.

Menghubungkan sistem energi bebas cukup mudah tetapi disarankan agar Anda mendapatkan bantuan dari seorang profesional. Hal ini karena kesalahan kecil sehubungan dapat menyebabkan beberapa hasil yang sangat merusak. Salah satu komponen yang paling penting dari sebuah sistem energi bebas adalah baterai cadangan. Memiliki generator erat juga bijaksana untuk membantu dalam pengisian baterai selama downtime. Komponen lain dari sistem tersebut meliputi;

· Sebuah Array DC Putus yang terhubung ke sistem energi bebas serta charge controller.

· Mengisi controller. Komponen ini terhubung ke baterai dan digunakan untuk memantau status jika baterai. Hal ini memungkinkan seseorang untuk tahu kapan baterai rendah, penuh dan dalam proses pengisian.

· Baterai mendalam siklus. Baterai ini digunakan untuk menyimpan daya listrik dikonversi.

· Sistem meter yang menghubungkan ke baterai. Sebuah DC utama Putus kemudian dihubungkan ke sistem meteran.

· Inverter. Perangkat ini terhubung ke Putus DC Utama, sebuah AC Breaker Panel dan generator. Panel AC Breaker adalah salah satu yang memasok daya listrik ke listrik rumah tangga.

No comments:

Post a Comment